Monday, October 24, 2011

Race Direction: Akan Selidiki Kenapa Helm Marco Bisa Lepas


Anggota Race Direction Paul Butler, Claude Danis, Franco Uncini dan Javier Alonso bergabung dengan Direktur Medis Michele Macchiagodena pada konferensi pers untuk menjelaskan keadaan kematian Marco Simoncelli di sirkuit Sepang, Malaysia pada hari Minggu (23/10/11). Simoncelli Press Comfrence 300x199 Race Direction: Akan Selidiki Kenapa Helm Marco Bisa Lepas“Tujuan dari konferensi pers adalah untuk memberitahukan Anda tentang keadaan yang mengakibatkan kematian tragis Marco Simoncelli. Anda tahu siapa kami semua, Race Direction; Claude Danis merupakan perwakilan FIM, Javier Alonso wakil Dorna, Franco Uncini perwakilan rider, dan saya Paul Butler wakil IRTA dan Race Director. Michele Macchiagodena adalah Direktur Medis kami dan dia akan menjelaskan kepada Anda keadaan yang mengakibatkan kematian ini,” kata Paul Butler yang membuka konferensi pers.
“Saya sangat sedih berada di sini untuk melaporkan tentang kematian Marco Simoncelli, seorang teman. Karena dia kecelakaan saat balapan, di mana dia ditabrak rider lain, ia menderita trauma yang sangat serius di kepala, leher dan dada. Ketika staf medis kami mendapatkannya dia tak sadarkan diri. Dalam ambulans karena ada serangan jantung mereka mulai melakukan CPR (cardiac pulmonary resuscitation). Segera di Medical Centre, dengan bantuan juga dari staf Dokter kami di Clinica Mobile dan Dokter lokal, ia diintubasi dan itu mungkin untuk mengeluarkan darah dari dada. CPR dilanjutkan selama 45 menit karena kami mencoba untuk membantu dia selama kita pikir itu mungkin. Sayangnya itu tidak mungkin untuk membantunya dan pada 16:56 (waktu setempat) kami harus menyatakan ia sudah mmeninggal.”
Sementara menanggapi pertanyaan tentang helm Marco Simoncelli yang terlepas dalam kecelakaan itu Butler mengatakan: “Saya pikir jika saya bisa menjawab, itu pada kesempatan lain. Cukup jelas konsekuensi dan keadaan sekitar kecelakaan akan diselidiki secara menyeluruh.”
Menjawab pertanyaan tentang kondisi Colin Edwards, yang terlibat dalam insiden itu, Michele Macchiagodena mengatakan: “Dia memiliki dislokasi bahu dan dengan anestesi bahu sekarang dalam posisi yang benar. Dia baik-baik saja.”
Paul Butler mengakhiri konferensi pers dengan menambahkan: “Simpati kami untuk keluarganya dan kami ingin menunjukkan segala respect yang mungkin untuk Marco.”

No comments:

Post a Comment