Saturday, October 22, 2011

MotoGP Malaysia 2011: Ben Spies Absen di Balapan Minggu

MotoGP Sepang 2011 Spies 460x306 MotoGP Malaysia 2011: Ben Spies Absen di Balapan Minggu
Menurut siaran berita Yamaha yang diterima Dapurpacu.com, dikatakan Spies masih mengalami cidera sehingga riskan mengikuti balap di hari Minggu.
Pekan lalu, akibat kecelakaan di sesi kualifikasi GP Asutralia, Spies dinyatakan gegar otak dan robek jaringan lunak di sekitar tulang rusuk. Meski begitu, pada Sabtu (22/10) ini Spies masih berusaha mengikuti sesi kualifikasi kendati hasil yang diterima buruk.
Spies hanya mampu mencatat waktu 2 menit 3,678 detik, dan menempatkannya di urutan kedua paling belakang (urutan 16). Sementara Nakasuga yang baru pertama kali ini tampil di MotoGP menggantikan Jorge Lorenzo hanya mampu bertengger di urutan terakhir.
Selain kehilangan peluang mendapat poin, Spies juga dinyatakan tidak akan mengalani sesi pengujian motor 1.000cc yang rencananya dilakukan pada Senin (24/10) depan.
Pihak Yamaha menyatakan keputusan tidak menurunkan Spies merupakan langkah untuk mengurangi resiko cedera lebih jauh pada pebalapnya. Yamaha sendiri baru akan berkesempatan menguji motor 1.000cc pada dua minggu ke depan di Valencia, Spanyol.

No comments:

Post a Comment