Monday, October 3, 2011

Lorenzo Tidak Tahu Siapa yang Menyenggolnya


Foto: (Crash)Rider Yamaha Factory Team, Jorge Lorenzo mengaku tidak mengetahui pasti siapa rider yang sempat bersenggolan dengannya di awal lap dalam balapan yang berlangsung di GP Jepang akhir pekan kemarin.

Sang juara bertahan baru mengetahui dari mekaniknya, bahwa rider yang bersinggungan dengannya adalah mantan rekan satu timnya musim lalu, Valentino Rossi. Ya, dalam seri GP Jepang kemarin Rossi terpaksa menyudahi balapan lebih awal setelah terjatuh saat memasuki tikungan.

Dalam balapan di Twin Motegi, Lorenzo mengawali dan mengakhiri balapan di tempat kedua. Namun, juara dunia musim kemarin itu sempat terlibat benturan dengan Rossi yang baru dia ketahui dari mekaniknya selepas balapan.

“Saya mengawali start buruk, sangat buruk dan kehilangan banyak posisi dan kemudian saya sangat dekat dengan kecelakaan di tikungan kedua ketika Valentino Rossi terlambat mengerem,” aku Lorenzo dikutip Crash, Senin (2/10/2011).

The Spaniard mengungkapkan, awalnya dia tidak mengetahui pembalap yang tergelincir disampingnya adalah sang idola. Selepas kecelakaan tersebut Rossi terpaksa harus mengakhiri balapan tanpa raihan angka.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya bertanya kepada mekanik ‘Siapa pembalap yang mengenai ban belakang’ setelah balapan, karena saya merasa ada pergeseran besar dan hampir membuat saya terjatuh. Mereka (mekanik) berkata itu Rossi, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya harus melihat jawabannya,” tukas Lorenzo mengakhiri.

No comments:

Post a Comment