Monday, October 3, 2011

Lorenzo Tidak Sadar Kalau Rossi yang Terjatuh

Rossi Motegi MotoGP2011 Lorenzo Tidak Sadar Kalau Rossi yang Terjatuh
“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya justru bertanya kepada mekanik, ‘siapa yang menabrak roda belakang saya,’ sebab saya merasakan ada benturan. Mereka mengatakan Valentino, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya sudah melihatnya pada rekaman,” ujar Lorenzo.
Beruntung Lorenzo masih bisa mengkuti balap, meski akibat senggolan itu dirinya melorot ke posisi keempat. Sementara Rossi harus menerima kenyataan berhenti di balapan.
“Saya melakukan start yang buruk dan kehilangan banyak posisi dan saya hampir saja terjatuh karena Valentino mungkin terlambat mengerem,” lanjutnya.
Lorenzo sendiri pada balap Minggu siang (2/10) berhasil mencuri finish kedua setelah Dani Pedrosa (Repsol Honda). Sementara pimpinan klasemen sementara Casey Stoner menempati posisi ketiga.
“Dani menjalani lomba sedikit lebih baik dari saya. Ia pantas meraih kemenangan,” Lorenzo mengakui. Meski demikian Lorenzo tetap merasa puas dengan hasil Motegi.
Dengan podium kedua, kini selisih nilai dirinya dengan Stoner terpaut 40 poin dari 75 poin yang masih tersisa hingga akhir musim 2011.

No comments:

Post a Comment