Friday, October 14, 2011

Lorenzo Berharap Dapat Hentikan Stoner


Foto: Jorge Lorenzo/ReutersPenampilan Jorge Lorenzo selama free practice I dan II memang belum meyakinkan. Kendati demikian, Lorenzo mulai optimistis bisa bersaing, paling tidak menunda pesta Stoner di MotoGP Australia.

Pada awal sesi latihan bebas pembuka yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Lorenzo memang sempat menempel ketat Stoner. Juara bertahan MotoGP itu hanya tertinggal sekira 0.269 detik dari Stoner.

Namun performa Lorenzo sedikit menurun pada sesi latihan bebas kedua. Pembalap Yamaha harus puas menempati peringkat ketiga. Bahkan, Lorenzo harus mengakui Marco Simoncelli yang ada di depannya.

Lorenzo sempat puas dengan penampilan motor pada sesi pertama. "Hari ini, saya merasa senang dengan performa motor pada pagi hari, tapi penampilan berbeda terjadi pada sore harinya," jelas Lorenzo dilansir Autosport, Jumat (14/10/2011).

"Sangat sulit sekali untuk mengulangi pencapaian waktu dari sesi pagi hari. Kami tertinggal sekira 0.5 detik dari Stoner dan saya tidak tahu kenapa. Mungkin, kondisi treknya sudah berbeda. Namun, mari kita lihat pada sesi besok," sambungnya.

"Kami sadar Stoner di sini, tapi hari ini dia tidak terlalu cepat. Kami harus mencoba untuk menang, dan jika tidak mungkin, kami akan bertarung meraih podium pada balapan Minggu besok," tandas pembalap asal Spanyol itu.

No comments:

Post a Comment