Friday, October 28, 2011

Lap Khusus untuk Marco di Valencia


Carmelo Ezpeleta (kanan) bersama keluarga Simoncelli/ReutersCEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta menegaskan bahwa Marco Simoncelli telah meninggalkan jejak yang membuatnya akan terus diingat selamanya. Namanya akan tetap abadi terpatri dalam setiap sanubari insan motorsports.

“Apa yang saya alami sore ini di Coriano sungguh memilukan. Setelah melihat kehadiran orang-orang, fans, dan seluruh paddock tak ada keraguan bahwa pembalap hebat dan seorang brilian telah meninggalkan kita semua,” kata Ezpeleta usai pemakaman Simoncelli di situs resmi MotoGP, Jumat (28/10/2011).

“Melimpahnya kasih yang telah diberikan, menunjukkan dia telah meninggalkan jejaknya,” lanjutnya.

Dorna Sports sebagai pemegang hak komersial dari MotoGP menyatakan bahwa pada GP Valencia nanti akan dilangsungkan lap khusus untuk mengenang Super Sic. Sports management yang berbasis di Madrid ini melalui CEO-nya tersebut merinding betapa seluruh pihak berduka dan kehilangan Simoncelli.

“Saya terkesan dengan ketabahan hati keluarga Marco, terutama ayahnya, Paolo yang mampu menularkan kekuatan dan energi kepada yang lainnya,” ujar Ezpeleta.

“Sungguh luar biasa melihat keluarga besar MotoGP bersatu bagi Marco Simoncelli. Meskipun ini kehilangan besar, penghormatan ini jelas menunjukkan betapa besar kasih sayang publik untuknya. Kami takkan melupakan Marco,” cetus Ezpeleta.

No comments:

Post a Comment