Tuesday, September 13, 2011

Yamaha: Mood Lorenzo Masih Positif

Foto: Jorge Lorenzo Guerrero/ Getty ImagesSeri-ke14 MotoGP Aragon tinggal hitungan hari dan kemenangan Jorge Lorenzo di seri sebelumnya, masih membekas dan diharapkan terus melanjutkan tren kemenangan di Motorland Aragon, akhir pekan mendatang.

Ya, tren kemenangan, itulah yang dibutuhkan Lorenzo untuk terus memangkas jarak dari pemuncak klasemen MotoGP, Casey Stoner untuk mempertahankan gelar musim ini.

Bos Yamaha, WIlco Zeelenberg juga berharap, Lorenzo kembali menempati podium teratas lagi nantinya, apalagi saat ini, pembalap asal Spanyol itu sedang dalam mood yang sangat baik.

“Jorge sedang dalam mood kemenangan, kami melihatnya saat di Misano. Segala usaha kami akan difokuskan untuk mencuri kemenangan lainnya untuk menutup jarak di klasemen,” tutur Zeelenberg seperti disitat Moto-Racing, Selasa (13/9/2011).

Yamaha ingin melupakan hasil yang tak memuaskan di Aragon tahun lalu. Duet rider Lorenzo dan Ben Spies hanya mampu finis di urutan keempat dan lima. Tapi kini, tim garpu tala asal Jepang itu antusias untuk menaklukkan podium Aragon tahun ini.

“Kami tak mengalami pekan yang bagus di Aragon tahun lalu tapi, setelah segalanya telah berubah kami yakin juga dapat mengubah hasil di trek nanti. Jorge juga telah beristirahat dengan baik dan dalam keadaan bugar, jadi kami berada di posisi terbaik untuk merebut tangga teratas di podium Aragon akhir pekan mendatang,” pungkas eks pembalap era 80-90an ini.

No comments:

Post a Comment