Thursday, September 15, 2011

Yamaha: Karakter Aragon Cocok untuk YZR-M1

Foto: Yamaha yakin akan menang lagi di Aragon/ Getty Images 
Tim manapun yang memenangkan seri sebelumnya, pasti ingin mengulanginya lagi di GP selanjutnya. Terlebih dengan karakter trek yang akur dengan motor, membuat Yamaha kian optimistis untuk terus mencuri kemenangan.

Ya, menurut Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, karakter sirkuit Motorland Aragon sangat unik dan sangat cocok bagi YZR-M1 tunggangan dua jagoannya, Jorge Lorenzo dan Ben Spies.

“Terlepas dari satu tikungan yang cukup merepotkan, layout sirkuit Aragon sangat bagus untuk kami dan akan serasi dengan YZR-M1, jadi harapan kami sangat tinggi untuk lomba akhir pekan ini,” seru Meregalli kepada Paddock Talk, Kamis (15/9/2011).

Kemenangan Jorge Lorenzo di seri Misano lalu, juga membuat bos tim garpu tala itu kian yakin, dengan jarak 35 poin, pada akhirnya Lorenzo akan mampu mempertahankan gelarnya musim ini.

“Pekan lalu kami meninggalkan Misano dengan mood yang hebat setelah hasil yang fantastis. Apalagi masih ada lima lomba untuk dijalani dan 35 poin untujk dikejar. Jadi, kami datang ke Aragon sudah siap untuk kembali bertarung,” sambungnya.

Tak hanya Lorenzo yang sudah siap kembali bertarung di Aragon, akhir pekan ini. Tandemnya, Ben Spies juga sudah kelihatan kian bugar, setelah sebelumnya mengalami sedikit masalah pada fisiknya.

“Ben sudah mulai pulih dengan baik dari masalah syaraf di tubuhnya dan sudah mendekati ke kondisinya yang bugar,” pungkas Meregalli.

No comments:

Post a Comment