Thursday, September 15, 2011

Spirit Edwards Jelang Milestone ke-150

Foto: Colin Edwards II/ ReutersSemangat untuk bangkit dari keterpurukan hasil di seri Misano, seakan tak pudar, bahkan Colin Edwards semakin semangat, mengingat seri Aragon akhir pekan nanti, menjadi landmark atas milestone-nya yang ke-150 di MotoGP.

“Sulit dipercaya, saya akan membuat penampilan saya yang ke-150 di MotoGP akhir pekan ini. Rasanya seperti baru kemarin saya pindah dari World Superbikes, tapi saya memiliki masa-masa yang hebat di MotoGP dan semoga terus begitu,” papar Edwards, seperti dirilis Motogp.com, Kamis (15/9/2011).

Ya, capaian fantastis itu akan menjadi motivasi tersendiri baginya, untuk terus berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Selain itu, Edwards ingin memperbaiki catatannya di Motorland Aragon, di mana tahun lalu hasilnya kurang positif.

“Meski seri nanti menandai karier balap saya di MotoGP, saya akan mencoba dan menganggap seri nanti seperti lomba lainnya dan tampil sebaik mungkin untuk tim Yamaha Tech 3. Apalagi trek Aragon layout-nya ‘keren’ dan saya sudah tak sabar kembali ke trek itu, meski hasil saya tak sebaik harapan pada musim lalu,” lanjut The Texas Tornado.

Setelah jeda singkat yang dia manfaatkan untuk menenangkan diri, kini rider berusia 37 tahun tersebut siap untuk kembali beraksi dan menatap hasil positif setelah hasil buruk di GP San Marino.

“Yang jelas, saya berniat untuk bangkit dari Misano, seri di mana hasil yang didapat tak seperti yang diharapkan. Saya telah melewati beberapa hari untuk bersantai dan istirahat di rumah saya, jadi saya yakin dapat menampilkan 100% kemampuan saya akhir pekan ini,” pungkas dua kali jawara Superbikes tersebut.

No comments:

Post a Comment