Friday, September 16, 2011

Spies Yakin Raih Hasil Bagus di Aragon

Spies2 460x307 Spies Yakin Raih Hasil Bagus di Aragon
Tahun lalu, Spies finish di posisi kelima saat masih memperkuat tim Tech 3. Pembalap Amerika Serikat ini pun yakin bahwa dia akan kembali mendapatkan hasil yang baik di akhir pekan ini di Aragon.
“Tahun lalu adalah salah satu balapan yang paling saya nikmati. Menyenangkan bertarung dengan Dovi (Andrea Dovizioso) dan kami jauh dalam pertarungan posisi ketiga hingga saya melakukan kesalahan kecil,” ungkap Spies.
Kini Spies pun tak sabar untuk bertanding di Aragon. Dengan pengalamannya di musim lalu, rider Yamaha ini mengincar podium keempatnya di musim lalu dan juga mendekati jarak 15 poin dengan Dani Pedrosa di klasemen.
“Saya telah mendapatkan kesempatan bersantai di rumah saya di Como setelah Indianapolis dan kembali ke balapan hingga Misano. Saya merasa lebih baik dan tidak sabar melihat apa yan bisa kami lakukan,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment