Monday, September 5, 2011

Spies Masih Berjibaku dengan Grip

Foto: Ben Spies/ Reuters 
Ben Spies memang gagal menempati podium untuk menemani pasangan duetnya, Jorge Lorenzo di seri Misano, akhir pekan lalu. Namun dia berkilah, bergelut dengang grip, membuatnya tak nyaman bertarung untuk naik podium.

“Saya memulai balapan dengan settingan ban yang sudah ok, namun ternyata saya bergelut dengan cengkeraman ban di pertengahan lomba. Sungguh tak menyenangkan untuk balapan saat ban depan bermasalah,” ungkapnya, seperti dilansir Paddock Talk, Senin (5/9/2011).

Ketidaknyamanan Spies, mulai sangat terasa saat dia berjibaku dengan Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli. Alhasil, Texas Terror tak mampu mengatasi Dovi dan Super Sic, dan harus puas finis di urutan keenam.

“Saat saya dapat melewati Rossi, saya masih merasakan sedikit cengekeraman, dan saya pun berada di belakang Dovi dan Simoncelli, tapi saya kembali harus mengatasi cengkeraman ban yang sudah berkurang dan saya tak mampu mendekati mereka untuk menyalip Dovi dan Simoncelli,” tambah eks rider Superbike tersebut.

“Saya berusaha sekeras mungkin, namun saya tak mampu menempati lima besar kali ini. Meski begitu, saya harus mengatakan terima kasih pada tim atas kerja keras mereka untuk berusaha mencari solusinya pekan ini,” pungkas Spies.

No comments:

Post a Comment