Thursday, September 15, 2011

Smith Harus Tetap di Moto2 Jika Ingin ke MotoGP


Tim yang menyatakan ketertarikannya untuk merekrut Bradley Smith sebagai pembalap di MotoGP, sepertinya baru tim Tech3 Yamaha. Namun sepertinya itu tidak akan terjadi untuk musim balap 2012 mendatang. Pasalnya Herve Poncharal selaku pemilik tim sudah membocorkan bahwa ia ingin Smith tetap memperkuat tim Tech3 di Moto2, dengan opsi naik ke kelas MotoGP tahun depan di tim yang sama.

“Target kami adalah memberikan tawaran yang jelas bagi Smith di sirkuit Aragon nanti, tentang pilihan bertahan di Moto2 agar naik ke MotoGP dalam kondisi yang cukup siap. Kami menawarkan agar ia tetap bersama kami di tim ini, karena kami sudah menyiapkan pengembangan yang besar untuk musim depan. Selain itu kami juga menawarkan opsi untuk naik ke MotoGP tahun depan,” ujar Poncharal.

“Dia tidak hanya berada dalam daftar saya untuk pembalap yang akan kami rekrut di kelas MotoGP nanti, namun saya sangat bangga jika ia mau menerima pinangan kami lagi untuk Moto2. Tentunya bukan hanya kami yang menawarinya tempat untuk balapan, namun juga akan ada tawaran dari tim lain. Disini pilihannya akan menentukan masa depannya,” imbuh Poncharal.

Wah, tentunya pilihan ini cukup sulit. Apalagi jika Smith mendapat tawaran dari tim Aspar yang melambungkan namanya di kelas GP 125 cc dulu. Hmm, saatnya membuat pilihan tepat Smith…!

No comments:

Post a Comment