Monday, September 5, 2011

Saat Trio Podium Misano Bersua Rainey

Foto: Wayne Wesley Rainey/ Getty ImagesSiapa tak kenal Wayne Rainey? Penggemar fanatik MotoGP pasti mengenalnya sebagai salah satu maestro kuda besi era 80-90an. Rainey muncul lagi di podium Misano dan itu membuat Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Casey Stoner, bangga.

Ya, sungguh tak terkira, trio peraih podium Misano dapat berbangga diri, berbagi podium dengan juara dunia tiga kali berturut-turut (1990, 1991 dan 1992) tersebut. Kebetulan, Rainey memang diundang Yamaha dalam perayaan 50 tahun Yamaha di Misano. Rainey menjadi salah satu tamu kehormatan Yamaha, setelah pengabdian 9 tahun bersama Yamaha, sejak tahun 1984-1993.

Rainey tentunya merupakan salah satu inspirasi ketiga peraih podium Misano, karena itu, mari tengok, apa kata mereka saat berbagi podium dengan sang legenda hidup, seperti dilansir MCN, Senin (5/9/2011):

Jorge Lorenzo: Tentu sangat spesial dengan datangnya Wayne dan berkesempatan naik podium. Saya mengenalnya dengan baik, karena saya sering berlatih di peternakan milik Kenny Roberts, dan dia selalu memberi saya nasihat, jadi berdiri bersamanya di podium, sangat istimewa bagi saya.

Dani Pedrosa: Saya sangat senang bertemu dengannya lagi karema pertama kali saya bersua dengannya, saat tahun 2006 di Laguna Seca untuk pertama kalinya. Sudah cukup lama tidak bertemu dan senang rasanya bertemu dengannya lagi. Mungkin kedatangannya cukup emosional, jadi saya harap dia senang akan sambutan hangat kami. Sungguh suatu kehormatan bisa berada bersamanya.

Casey Stoner: Saat anda melihat Wayne di sekitar paddock, rasa hormat selalu ada untuknya. Momen yang spesial untuknya kembali ke trek ini setelah sekian tahun dan berada satu podium dengannya sangatlah istimewa. Rainey pribadi yang suka untuk duduk dan berdiskusi. Tak hanya pengalaman, tapi dia juga punya cerita untuk dikatakan dan tentu saya akan senang duduk dengannya untuk berdiskusi tentang apa saja, suatu waktu nanti.

No comments:

Post a Comment