Saturday, September 10, 2011

Photo Gallery: Kunjungan Rainey Ke Misano dan Markas Yamaha

Juara dunia tiga kali GP500, Wayne Rainey, melakukan kunjungan ke Misano akhir pekan lalu untuk pertama kalinya sejak karirnya berakhir lewat kecelakaan di sirkuit San Marino 18 tahun yang lalu. Dia disambut hangat oleh paddock Grand Prix pada Jumat malam (2/9/2011) sebelum menghadiri makan malam khusus dengan 25 teman dekat dari masa balapnya. Para tamu terdiri dari pembalap, mekanik, wartawan dan yang lainnya yang masih bersentuhan dengan dunia balap.

Rainey @ YMR 2011 Photo Gallery: Kunjungan Rainey Ke Misano dan Markas Yamaha
Sebelum balapan berlangsung di hari Minggu (4/9/2011), Wayne mengambil lap khusus di sirkuit Misano dengan mobil terbuka dan menerima tepuk tangan meriah dari ribuan penggemar balap yang hadir di track. Dia kemudian menyaksikan Jorge Lorenzo meraih kemenangan dan diundang naik ke podium untuk menerima trofi konstruktor.
Berlanjut di hari Selasa (6/9/2011), Wayne Rainey tiba di pangkalan tim Yamaha di Gerno di Lesmo, dekat Milan. Legenda Grand Prix itu kemudian menghabiskan harinya dengan karyawan Yamaha Motor Racing, Yamaha Motor Italia dan Yamaha Motor R & D Eropa. Rainey resmi membuka Boardroom Wayne Rainey sebelum mengelilingi kantor pusat Yamaha Motor Racing. Sepanjang acara ia ditemani oleh rider Yamaha Factory Racing saat ini, Jorge Lorenzo dan Ben Spies.
Berikut adalah photo gallery kunjungan Rainey di Misano dan kantor pusat Yamaha Motor Racing Italia.


No comments:

Post a Comment