Tuesday, September 13, 2011

Lorenzo Tak Sabar Bertemu Fans di Aragon

Jorge Lorenzo /DaylifeRider Yamaha Jorge Lorenzo merasa positif menjelang putaran ketiga race di Spanyol yang merupakan tanah kelahirannya itu. Kali ini, Motorland Aragon yang menjadi tuan rumah balapan MotoGP yang akan berlangsung Minggu (18/9/2011).

Tentang Kejuaraan Dunia MotoGP di Motorland Aragon, Lorenzo kembali memiliki misi mengejar pembalap Repsol Honda Casey Stoner seperti yang ia lakukan di Misano.

Pembalap Spanyol sukses tampil mengesankan di Misano untuk mengklaim kemenangan ketiga tahun 2011, meskipun ia tetap memiliki selisih 35 poin di belakang rivalnya, Stoner dalam klasemen balap.

Meskipun demikian, pembalap Spanyol memiliki harapan yang tinggi menuju ke putaran ketiga balapan di tanah airnya itu musim ini. Musim lalu, Lorenzo gagal naik podium di Aragon, meski akhirnya menggenggam gelar juara di akhir musim.

"Saya sangat senang bisa turun di depan publik sendiri lagi dan untuk kedua kalinya di Aragon. Saya tak sabar untuk melihat semua fans di sana, dan terutama Fan Club saya yang akan datang.. Tahun lalu saya tidak bisa mendapatkan podium dan membuat rasa malu yang besar,” ujar Lorenzo seperti dilansir Crash, Selasa (13/9/2011).

"Saya menginginkannya (podium) karena saya bisa bersaing di Spanyol dan musim telah sempurna dan juga karena saya mengenakan helm Shoya dalam ingatan saya. Saya memiliki balapan yang baik dua pekan lalu di Misano dan sekarang saya sangat yakin kami bisa memperoleh podium lagi, kami yakin kami dapat kembali mengurangi selisih kami dengan Casey," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment