Tuesday, September 27, 2011

Lorenzo Siap Hibur Jepang Dengan Aksinya

Tersadar akan kondisi yang dinyatakan aman oleh tim investigasi radiasi radioaktif dari Dorna Motorsport, Jorge Lorenzo pun sepakat untuk beraksi di MotoGP seri Jepang (2/10) akhir pekan ini. Lorenzo bahkan menyatakan kesiapannya untuk menghibur masyarakat Jepang dengan aksinya di sirkuit tersebut.

Tahun lalu Lorenzo dan Valentino Rossi menyajikan balapan yang sangat menarik, karena mereka beberapa kali saling bersenggolan. Kendati Lorenzo tidak sepakat dengan cara Rossi memperlakukannya sebagai rekan setimnya di Yamaha saat itu, namun sekarang ia kembali menargetkan kemenangan yang merupakan laga kandang tim pabrikan asal Jepang tersebut.

“Jepang adalah balapan di kandang sendiri bagi tim Yamaha dan kami. Rasanya selalu nyaman saat balapan di sirkuit ini. Saya pernah menang di sirkuit ini tahun 2009 lalu dan saya bertarung untuk posisi finish di podium tahun lalu. Saya yakin bisa menyajikan hiburan menarik bagi masyarakat Jepang. Saya ingin menang lagi di sirkuit ini,” harap Lorenzo.

Yamaha sendiri bakal kembali menggunakan livery edisi spesial 50 tahun partisipasi mereka di ajang balap motor grand prix. Hmm, masih bakal ada enggak ya aksi senggol-senggolan seperti tahun lalu? Berharap saja.

No comments:

Post a Comment