Tuesday, September 6, 2011

Lorenzo: Prospek Motor 2012 Cerah

Foto: Jorge Lorenzo/Getty ImagesJorge Lorenzo dan Ben Spies kembali mendapat kesempatan untuk menjajal motor Yamaha yang diproyeksikan untuk musim 2012 mendatang. Lorenzo mengaku senang dengan cerahnya prospek motor berkapasitas 1000cc itu.

Ya, Lorenzo dan Spies kembali menjajal motor yang menggunakan mesin 1000cc itu. Mereka berdua melengkapi 60 dan 74 putaran. Lorenzo memiliki catatan waktu 1m33.7 detik atau 0.2 detik lebih cepat ketimbang memenangi balapan di MotoGP San Marino, pekan kemarin.

Lorenzo mengaku puas dengan kemampuan motor 2012 milik Yamaha. Menurut sang juara dunia itu, gaya motor keluaran terbaru Yamaha itu sangat berbeda dengan motor tahun ini yang masih memakai mesin 800cc.

"Lintasan di sini lebih sulit ketimbang di Brno,Misano merupakan trek yang sangat cepat," ujar Lorenzo. "Misano adalah sirkuit dengan tipe yang sedikit lambat. Jadi, perbedaan antara mesin 800 dan 1000cc sedikit lebih kecil."

"Namun, kami mengalami bangak kemajuan hanya dalam beberapa jam saja dan motor memiliki begitu banyak potensi. Saya sangat antusias menghadapi musim mendatang," tegas rider asal Spanyol itu dilansir Autosport, Selasa (6/9/2011).



"Kami sudah mengerjakan pada sitem elektronik untuk membantu area pengereman. Tapi, saya sudah terbiasa untuk adaptasi mengendarai gaya motor seperti ini dan begitu juga dengan sebaliknya, motor bisa adaptasi gaya saya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment