Sunday, September 18, 2011

Lorenzo Pesimistis Menang


Musim lalu Jorge Lorenzo hanya finis keempat di Aragon. Setelah kini juga kesulitan tampil mengesankan, Lorenzo pun pesimistis dengan peluangnya untuk menang dalam balapan.

Yamaha kesulitan mengejar laju Honda di Aragon dan kendatipun Ben Spies, rekan Lorenzo, sukses menyudahi sesi kualifikasi di posisi tiga, mereka secara umum masih ketinggalan dari Dani Pedrosa dan Casey Stoner.

Menyikapi kenyataan tersebut, Lorenzo pun bersikap realistis dengan kansnya di Aragon. Meski pada seri lalu di Misano ia berhasil menang seraya memangkas ketinggalan dari Stoner, sang juara bertahan tidak yakin bisa mengulanginya di Aragon.

"Tahun lalu kami kesulitan di sini dan tahun ini begitu lagi, bahkan mungkin lebih parah," aku Lorenzo di Autosport.

"Kami punya banyak masalah dengan daya cengkeram ban belakang, kami tidak mendapat traksi yang cukup untuk bisa melaju kencang," lanjutnya.

Walhasil, Lorenzo pun hanya menargetkan finis di posisi tiga saja dalam balapan nanti, atau lebih baik satu posisi dari capaiannya tahun lalu.

"Aku pikir hasil maksimal yang bisa kami dapatkan adalah posisi ketiga, kecuali ada sesuatu yang sangat aneh terjadi," simpul Lorenzo

No comments:

Post a Comment