Tuesday, September 13, 2011

Lorenzo Optimistis Menang Lagi

Jorge Lorenzo bertolak ke Aragon setelah menang di Misano. Masih dengan keyakinan diri pasca menjejak podium teratas, sang juara bertahan pun yakin kembali berjaya.

Lorenzo tampil impresif dalam melaju menuju kemenangan di Misano lalu. Berkat hasil tersebut, pembalap Yamaha asal Spanyol itu pun sukses memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Casey Stoner, menjadi hanya 35 poin saja.

Kini Lorenzo pun bertekad untuk kembali memendekkan jarak saat beraksi di balapan kandangnya, Spanyol, yang terakhir musim ini--setelah Jerez dan Catalunya.

"Aku sangat senang bisa kembali membalap di kandang dan kali kedua di Aragon. Aku menantikan melihat para fans di sana dan terutama dari Fans Club-ku yang akan datang," ujar Lorenzo di Crash.

Balapan di Aragon sendiri, yang baru mulai dihelat musim lalu, belum menyajikan kisah maksimal untuk Lorenzo. Bersama Motegi, Aragon adalah lintasan yang tidak bisa dituntaskan Lorenzo dengan menjejak podium tahun lalu. Tapi ia tentu bertekad untuk mengubahnya akhir pekan nanti.

"Tahun lalu aku tidak bisa naik podium, yang mana sangat disayangkan. Aku ingin sekali karena aku berkompetisi di Spanyol dan musim itu akan jadi lebih sempurna, dan juga karena aku mengenakan helm Shoya sebagai penghormatan."

"Dua pekan lalu aku menjalani balapan bagus di Misano dan kini aku amat yakin kami bisa meraih podium lagi, kami percaya kami bisa memendekkan ketinggalan dari Casey," seru Lorenzo.

No comments:

Post a Comment