Monday, September 19, 2011

Lorenzo Harap Tak Ada Lagi Hasil Buruk



Jorge Lorenzo yang berhasil meraih kemenangan fantastis di MotoGP San Marino Italia (4/9) lalu, sangat tidak menyangka bahwa performanya akan buruk di MotoGP Aragon (18/9) kemarin. Di sesi kualifikasi ia tertinggal nyaris 1 detik di belakang Casey Stoner yang meraih posisi start pertama. Pada saat balapan pun ia tidak bisa berbuat banyak, karena performa motornya memang tidak mumpuni.

Namun beruntung ia masih bisa mengamankan posisi podium ketiga. Dimana posisi finish ketiga ini adalah hasil terbaik yang bisa diraihnya dalam kondisi seperti itu. Lorenzo merasakan ban belakang motornya mengalami selip di mana-mana. Sehingga ia kesulitan untuk mengejar duo pembalap Honda yang berada di depannya.

“Posisi finish ketiga adalah hasil terbaik yang bisa kami raih. Hasil ini adalah sangat fantastis dalam kondisi seperti ini. Mungkin ini adalah trek yang paling buruk untuk motor Yamaha. Saya berharap tidak ada lagi hasil buruk di 4 seri yang tersisa,” ujar Lorenzo.

Lorenzo saat ini berjarak 44 poin di klasemen pembalap dari Casey Stoner. Harapannya untuk finish lebih baik dari Stoner, setidaknya menjadi kenyataan agar perebutan gelar juara dunia di akhir musim menjadi lebih seru. 

No comments:

Post a Comment