Wednesday, September 14, 2011

Firasat Positif Spies

Foto: Ben Spies/ Getty ImagesPasca break singkat setelah seri Misano, Ben Spies bersiap jalani seri ke-14, di Aragon. Antusiasme membuncah, terlebih dia memiliki firasat bagus setelah merasa lebih bugar sejak bersantai sejenak di kediamannya di Italia.

Kembali ke seri kandang, membuat Spies makin termotivasi memperbaiki catatannya di Aragon. Musim lalu, dia hanya mampu finis di urutan kelima. Tahun ini, target podium pun dia canangkan dengan modal pengalaman yang lumayan tahun lalu.

“Senang rasanya datang ke trek di mana saya sudah mengenal sirkuit ini seperti seri-seri lainnya. Tahun lalu, jalannya balapan di sini cukup seru; bertarung dengan Dovi (Andrea Dovizioso) sampai akhirnya saya finis kelima karena saya melakukan kesalahan kecil,” ungkapnya, sebagaimana dilansir GPU Update, Rabu (14/9/2011).

Seri Indianapolis dan Misano, cukup melelahkan bagi Spies. Beruntung ada jeda singkat yang membolehkannya beristirahat sejenak. Setelah kembali fit, dia siap beraksi lagi. Bahkan Spies menyatakan dia memiliki firasat positif pada balapan akhir pekan ini.

“Saya mempunyai kesempatan untuk bersantai di rumah saya di Como setelah seri Indianapolis dan Misano berturut-turut, jadi sekarang saya memiliki firasat baik pada seri nanti dan tak sabar melihat apa yang dapat kami lakukan,” pungkas The Elbowz.

No comments:

Post a Comment