Thursday, September 29, 2011

Crutchlow Termotivasi Persaingan Rossi

Foto: Cal Crutchlow (Daylife)Pembalap Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow mengusung kepercayaan diri tinggi jelang MotoGP Jepang, akhir pekan ini. Sukses memenangi pertarungan dengan Valentino Rossi di Motorland Aragon menjadi penyebabnya.

Crutchlow meraih salah satu hasil terbaik musim ini saat finis di urutan 9 GP Aragon, 18 September silam. Sukses itu terasa lebih istimewa bagi Crutchlow karena berhasil memenangi pertarungan sengit dengan The Doctor selama hampir di sepanjang balapan.

Hal inilah yang melecut semangat pembalap asal Inggris untuk tampil lebih baik di trek baru untuknya di Motegi, sebelum nantinya terbang ke Philip Island, Sepang dan Valencia.

“Saya sangat menanti kepergian ke Jepang akhir pekan ini dan merasa penuh percaya diri setelah mendapat hasil bagus di Motorland Aragon,” kata Crutchlow, seperti dikutip Crash, Kamis (29/8/2011).

“Bersaing selama balapan dengan pembalap sekelas Valentino Rossi sangat bagus untuk pengalaman saya dan saya belajar banyak, ini akan membantu di masa depan,” lanjut pria kelahiran 25 tahun lalu itu.

“Twin Ring Motegi adalah trek baru bagi bagi saya, tapi saya melakukan tugas dengan baik di trek baru lainnya untuk tampil kompetitif, jadi semoga akan sama di Jepang,” tutup Crutchlow.

No comments:

Post a Comment