Tuesday, August 23, 2011

Tekad Lorenzo Mengejar Stoner

Jorge Lorenzo masih tertinggal 32 poin dari pemuncak klasemen Casey Stoner. Dengan seri tinggal tersisa tujuh saja, sang juara bertahan pun akan berusaha memangkas ketinggalan dalam balapan di Indy akhir pekan ini.

Sudah 11 seri terlewati musim ini. Dari jumlah itu, Stoner dari Repsol Honda tampil dominan dengan meraih enam kemenangan.

Lorenzo sendiri baru meraih dua kemenangan sejauh ini. Demi mempertahankan gelar juara dunia yang disabetnya musim lalu, rider Yamaha itu pun bersiap tancap gas di MotoGP Indianapolis.

"Aku dalam kondisi bagus dan siap mengejar ketinggalan di Brno, di mana sebuah kesalahan melahirkan jarak antara Casey dan diriku," tegas Lorenzo di Crash.

Semenjak berkecimpung di kelas MotoGP, sudah tiga kali Lorenzo membalap di Indy. Catatannya cukup bagus, dengan finis ketiga pada 2008 dan 2010, serta menang di tahun 2009.

"Indy adalah lintasan yang aku amat sukai. Aku menikmati kenangan indah seperti podium 2008 dan 2010, dan kemenanganku di 2009 mengenakan helm Kapten America."

"Aku harap energi bagus yang aku rasakan di lintasan ini akan tetap membantu kami untuk meraih titel. Aku sangat bersemangat untuk kembali ke AS dan mengendarai M1-ku," seru Lorenzo.

No comments:

Post a Comment