Tuesday, August 23, 2011

Spies Sudah Tak Sabar Beraksi di Indy

Ben Spies punya pengalaman pertama indah di Indianapolis. Ia pun kini tak sabar untuk kembali beraksi di tempat yang juga menjadi balapan kandang untuknya.

Tahun lalu Spies melakoni musim debut penuhnya bersama Yamaha Tech 3 dan sukses meraih pole di Indianapolis. Dalam balapan, pembalap Amerika Serikat itu finis di posisi dua.

Kini Spies sudah bersama tim pabrikan Yamaha dan sejauh ini sudah dua kali naik podium, dengan salah satunya podium tertinggi yang juga menjadi kemenangan pertamanya di MotoGP.

Pada seri sebelumnya di Brno, Spies terkendala masalah syaraf dan hanya bisa finis di posisi lima. Hasil yang lebih baik pun dibidiknya di Indy akhir pekan ini.

"Aku sangat berharap untuk bisa bugar sepenuhnya pekan ini. Aku masih merasa sedikit mati rasa di lengan, tapi sudah jauh lebih baik ketimbang di Brno. Kami sudah bekerja keras untuk mengatasinya dan kami tentu saja akan berusaha 100% seperti biasanya," lugas Spies di Crash.

"Aku sudah menantikan balapan ini sepanjang tahun; tahun lalu cukup gila untuk meraih pole dan finis kedua dalam balapan berstatus rookie. Kami akan berusaha tampil sebaiknya untuk fans tuan rumah dan melihat apa yang bisa kami lakukan," serunya.

No comments:

Post a Comment