Tuesday, August 30, 2011

Spies: Start Tak Pengaruhi Saya


Ben Spies tidak yakin bisa menyelesaikan balapan di atas posisi ketiga meskipun dia melakukan start dengan sempurna pada balapan di Indianapolis. Rider Yamaha itu diketahui memulai balapan dari posisi kedua pada seri MotoGP Indianapolis 2011.

Pada saat start, Spies sempat terseok-seok. Dia bahkan sampai terlempar ke posisi sembilan sebelum akhirnya berhasil bangkit, lalu melaju di posisi ketiga hingga final. Banyak orang bahwa jika permulaannya mulus, bukan mungkin Spies bisa meraih hasil jauh lebih baik.

Bagaimana pendapat Spies soal prediksi bernada menyanjung itu? "Ceritanya selalu seperti itu. Segalanya bisa berubah jika ada hal lain yang terjadi, namun setiap balapan memang demikian," tutur Spies dikutip Autosport, Senin, 29 Agustus 2011.

Hasil akhi balapan, katanya,  mungkin akan sedikit berbeda jika saya melakukan start dengan baik. Namun lanjutnya, "Tetap tidak banyak yang berubah."
Perolehan Spies di Indianapolis sekarang terbilang menurun dibanding musim lalu. Sebelumnya  pembalap yang sempat tampil di pentas Superbike sanggup mencapai posisi kedua.

No comments:

Post a Comment