Monday, August 15, 2011

Lorenzo: MotoGP Brno Balapan Terburuk Sepanjang Karir?

Lorenzo Spies Brno 2011 Lorenzo: MotoGP Brno Balapan Terburuk Sepanjang Karir?Salah pilih ban, itulah alasan Jorge Lorenzo out dari perebutan posisi podium di MotoGP Brno.  
Soft compound yang dipilih Lorenzo untuk bagian depan berdasarkan hasil saat sesi latihan dan kualifikasi nyatanya menjadi bumerang baginya saat race.

“Ban depan yang kami pilih itu bukan pilihan terbaik hari ini. Kami mencoba di kualifikasi dan pagi kemarin dan itu memberi saya feeling yang sangat baik dan kecepatan yang sangat konstan. Hari ini dengan kondisi dan suhu yang berbeda itu tidak bekerja,” ungkap Lorenzo dalan siaran pers Yamaha Factory Racing.
“Dari awal lap kedua Saya benar-benar kehilangan (bagian) depan saya di setiap tikungan sehingga sulit untuk memperbaiki posisi keempat,” lanjut Spaniard.
Dengan hanya finish keempat sementara lawan terberatnya di kelasemen, Casey Stoner, meraih kemenangan, langkah Por Fuera untuk kembali ke tahta juara dunia semakin sulit. Namun dia mengaku belum putus asa.
“Kejuaraan sekarang lebih sulit bagi kita tapi itu tidak berarti telah selesai. Masih ada banyak poin untuk dimainkan jadi kami harus fokus untuk memenangkan balapan sebanyuak mungkin yang kita bisa. Sekarang kita harus melupakan balapan ini yang mungkin salah satu yang terburuk musim ini dan mungkin dalam karir MotoGP saya, saya bersemangat untuk mencoba sepeda 1000(cc) dan perbaikan untuk mesin 800(cc) besok (hari ini, red)!”

No comments:

Post a Comment