Friday, August 26, 2011

Lorenzo Inginkan De Javu 2009

Jorge Lorenzo (foto:Getty Images)
Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo berharap untuk kembali menemukan performa terbaiknya untuk kembali bersaing merebut pimpinan klasemen pembalap dengan Casey Stoner. Lorenzo ingin mewujudkan ambisinya pada GP Indianapolis yang berlangsung akhir pekan ini

Pembalap Spanyol itu tertinggal 32 poin dari pemimpin klasemen Stoner menaruh harapan penuh kembali tampil bagus pada musim ke-12 gelaran sirkuit Indianapolis Motor Speedway.

“Indy merupakan track yang sangat saya nikmati. Saya mengingat kenangan indah di sirkuit ini saat saya meraih podium di 2008 dan 2010, dan kemenangan saya di 2009 saat memakai helm Captain America-nya,” ujar Lorenzo seperti dikutip The Star, Jumat (26/8/2011).

Pada GP Indianapolis nanti, Lorenzo mengaku telah berada dalam kondisi kondisi baik dan siap tempur. Setelah pada GP Brno lalu, dia sempat melakukan kesalahan dalam pengambilan keputusan penggunaan ban. “Sekarang, saya benar-benar melihat ke depan untuk kembali ke AS dan menunggangi M1 saya,” ujarnya dengan semangat.

Minggu, GP Indianapolis dimulai, musim lalu Lorenzo meraih podium dengan menempati posisi ketiga, di mana raihan berhasil direbut pembalap Spanyol lainnya, Dani Pedrosa. Sedangkan Lorenzo sendiri, berhasil menjuarai Indianapolis pada tahun 2009, dan berharap bisa mengulangi suksesnya itu, akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment