Sunday, August 28, 2011

Lorenzo Ingin Sudahi Mimpi Buruk dengan Podium

Jorge Lorenzo tidak memancang target tinggi-tinggi dalam balapan MotoGP Indianapolis. Mengingat akhir pekan ini tidak berjalan baik, Lorenzo akan puas bila bisa finis di podium.

Lorenzo menyebut bahwa seri di Amerika Serikat ini adalah mimpi buruk. Pasalnya, dalam tiga latihan bebas, pembalap Yamaha itu tidak pernah menduduki posisi lebih baik daripada keenam.

Performa Lorenzo membaik ketika kualifikasi dan juara dunia 2010 itu sukses merebut tempat start ketiga. Meski begitu, Lorenzo tidak berani memancang target untuk bisa mengalahkan Casey Stoner dan Ben Spies, dua pembalap di depannya.

"Sebelum kualifikasi, situasinya seperti mimpi buruk. Kami semua kebingungan, terutama dalam hal pengereman. Saya tidak punya kepercayaan diri," ungkap Lorenzo seperti dilansir Autosport.

"Untunglah kami mencoba setting baru buat motor ini pada siang harinya dan itu bisa meningkatkan kepercayaan diri saya saat mengerem dan memperbaiki catatan waktu saya sehingga saya bisa memangkas jarak dari Casey dan Ben," urai dia.

"Namun kami masih sedikit tertinggal, jadi besok (hari ini--red) akan sulit buat memperebutkan kemenangan. Tapi setidaknya saya akan berjuang untuk mendapat podium," pungkas Lorenzo.

No comments:

Post a Comment