Thursday, August 25, 2011

Lorenzo Harus Mulai Kalahkan Stoner

Lorenzo 18 20 311 460x306 Lorenzo Harus Mulai Kalahkan Stoner
Lorenzo saat ini berada di posisi kedua di klasemen atau  tertinggal 32 poin dari Casey Stoner. Pebalap Repsol Honda ini meraih kemenangan keenamnya di 2011 di Brno kemarin.
Kini Zeelenberg pun menegaskan bahwa dengan tujuh seri tersisa Lorenzo harus mulai memangkas poinnya. Itu harus dilakukan oleh pebalap Yamaha ini mulai di Indianapolis.
“Jika kami ingin memenangkan juara dunia, kami butuh memenangi balapan dan mulai mengalahkan Casey. Itu adalah tantangan besar tapi kami siap untuk itu,” ujar Zeelenberg
Harapan Zeelenberg memang bukan suatu yang mustahil bagi Lorenzo. Sejak 2008 dia selalu naik podium di Indianapolis termasuk saat menjadi juara di musim 2009.
“Indy adalah trek yang saya sangat nikmati. Saya menikmati saat saat indah seperti podium di 2008 dan 2010, dan juara di 2009 memakai helm kapten Amerika,” ujar Lorenzo.
“Saya berharap enerji yang baik yang saya rasakan di trek ini akan tetap membantu kami untuk perebutan gelar. Saya tak sabar untuk kembali ke AS dan melaju dengan M1 saya,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment