Friday, August 26, 2011

Lorenzo dan Hayden Kursus American Football

Di tengah kesibukan mempersiapkan diri berlaga di MotoGP Amerika Serikat, pada akhir pekan ini, Jorge Lorenzo dan Nicky Hayden mengisi waktu luang di lapangan hijau. Pembalap Yamaha dan Ducati tersebut mengikuti kursus kilat bermain American Football.

Seperti dilansir situs resmi MotoGP, Jumat 26 Agustus 2011, sejumlah pembalap meramaikan sesi latihan bersama mantan bintang NFL dari Indianapolis Colts, pada Kamis waktu setempat. Kegiatan resmi yang diadakan ofisial MotoGP Red Bull Indianapolis ini berlangsung di Stadion Lucas Oil.

Selain Lorenzo dan Hayden, dua pembalap tuan rumah, yakni Ben Spies dan Colin Edwards juga turut meramaikan, bersama pembalap Moto2 Stefan Bradl dan Marc Marquez, serta para pembalap 125cc seperti Nico Terol, Johann Zarco dan Danny Kent.

Para pembalap tampak sangat menikmati pelatihan teknik dasar American Football tersebut, bahkan sesekali mereka melepaskan canda tawa. Setelah bertemu para bintang Colts Alumni, yakni Bill Schultz, Roosevelt Poots, Darvell Huffman, dan Mike Prior, Lorenzo cs diberikan arahan singkat tentang teknik menyerang dan bertahan, serta cara menendang.

Meski hanya berlangsung singkat, para pembalap tetap memiliki kesan tersendiri terhadap kegiatan tersebut. “Saya adalah pendukung Colt, saat bermain di tim muda, saya dan kaka saya bermain untuk Colts. Senang sekali bisa datang dan melihat stadion baru. Saya lebih suka teknik menyerang karena lebih menyenangkan,” tutur Hayden.

“Saya senang sekali karena ini olahraga yang berbeda dan saya tidak pernah mencoba sebelumnya. Bahkan saya tidak tahu peraturannya! Senang bisa bermain dengan para profesional dan saya berusaha sebaik mungkin, tapi saya rasa level saya tidak terlalu tinggi,” sambung Lorenzo.

No comments:

Post a Comment