Friday, August 26, 2011

Colin Edwards Belum Berencana Pensiun

edward 460x351 Colin Edwards Belum Berencana Pensiun
Edwards saat ini di posisi kesembilan klasemen pembalap dan memimpin diantara para pebalap non pabrikan. Namun kontraknya akan selesai di akhir musim ini dan tak sama dengan rekan setimnya Cal Crutchlow.
Kabarnya Eugene  Laverty, Bradley Smith dan Stefen Bradl telah siap bersaing untuk menunggu kursi yang kosong di Monster Yamaha Tech 3 musim depan. Edwards pun mengungkapkan akan kegalauannya akan masa depannya.
Pebalap berusia 37 tahun itu mengaku masih menikmati karirnya. “Mungkin hal yang paling adalah bahwa saya belum siap untuk pensiun. Ini mungkin mudah bagi setiap orang,” ungkap Edwards.
“Namun saat ini saya masih menikmatinya, saya masih memiliki waktu yang baik dan saya masih termotivasi. Sampia semua selesai, saya akan tetap melaju dengan motor,” tukas pembalap asal Texas, Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment