Tuesday, August 23, 2011

Ben Spies Tak Sabar Kembali ke Indianapolis


spies4 460x328 Ben Spies Tak Sabar Kembali ke Indianapolis Pada edisi 2010, Spies membuat kejutan dalam karirnya di MotoGP dengan meraih pole position. Pebalap Amerika Serikat ini pun melanjutkan performanya saat balapan dengan finis kedua dibelakang Dani Pedrosa.
“Aku sudah menantikan balapan ini, tahun lalu cukup gila dimana saya sebagai rookie meraih pole dan finis kedua saat balapan. Kami akan memberikan aksi menarik untuk semua fans tuan rumah dan lihat apa yang kami bisa lakukan,” ujarnya.
Hasil tersebut menjadi modal yang baik bagi pebalap berusia 27 tahun itu sebelum berlomba di akhir pekan ini. Meski demikian, Spies berharap kondisinya bisa fit sehingga bisa tampil maksimal saat balapan.
“Aku sangat berharap bisa benar benar fit utuk balapan akhir pekan ini. Saya masih merasakan mati rasa di lengan, tapi ini sudah lebih baik daripada di Brno,” ungkap Spies.
Namun, yang pasti Spies akan tetap memberikan yang terbaik guna memuaskan fans di kampung halamannya. “Kami telah bekerja keras, dan tentu seperti biasa saya akan memberikan 100 persen,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment