Wednesday, June 15, 2011

Tulang Selangka Crutchlow Patah 3 bagian

Foto: Cal crutchlow/Reuters
Pembalap Cal Crutchlow mengalami kecalakaan parah di MotoGP Inggris. Pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu menjelaskan tulang selangkah Crutchlow patah pada tiga bagian.

Nasib naas dialami Crutchlow. Mantan pembalap World Super Bike (WSBK) itu mengalami kecelakaan parah di MotoGP Catalunya, dua pekan lalu. Hasilnya, Crutchlow mengalami patah tulang selanga dan geger otak.

Kendati demikian, belum ada keputusan mengenai nasib Crtuchlow apakah akan tetap di Rumah Sakit John Radcliffe atau ditransfer ke Manchester, untuk menemui seorang spesialis di sana, yang pernah menangani cedera bahu Crutchlow.

"Saya menulis di akun twitter dari tempat tidur rumah sakit! Hanya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian semua. Saya sangat sedih melihat anda semua membawa bendera, topi atau baju untuk mendukung saya," demikian tulis Crutchlow.

"Tulang selangka saya patah dalam tiga bagian dan saya sudah melakukan pengecekan MRI pada cedera leher, pihak dokter mengatakan leher saya juga patah, tapi saya merasa tidak apa-apa," lanjut pembalap asal Inggris itu.

"Saya menghargai dukungan anda semua. Memang membutuhkan waktu untuk sembuh dari cedera ini, tapi saya akan kembali. Saya tidak pernah ragu," tandasnya dalam akun twitter @calcrutchlow, Selasa (14/6/2011).

No comments:

Post a Comment