Saturday, June 4, 2011

Spies: Butuh Kepercayaan Diri Tinggi

Foto: Ben Spies/Getty Images
Ben Spies inginkan permulaan yang baru pada seri Catalunya akhir pekan ini. Sebelumnya dia mengakui memang mengalami awal yang sulit sejak Grand Prix pertama lalu.

Selama musim pertamanya ini bersama Yamaha, Spies belum sekalipun menginjak posium dan hasil terbaiknya selama ini hanya bertengger di posisi keenam dari dari empat seri terakhir.

Padahal pembalap asal Amerika ini merasa tak ada yang salah dengan dengan tim maupun motornya. Tapi dia hanya mencapai hasil positif selama ini di Losail dan Le Mans.

“Itulah balapan, segalanya tak harus berjalan hebat. Permulaan tahun ini sudah lumayan di Qatar. Tapi kemudian di Jerez jelas saya membuat kesalahan sewaktu hujan, juga kami memiliki masalah di Estoril,” tutur Spies seperti dilansir Autosport, Jumat (3/6/2011).

“Kami memiliki hasil yang baik dan saya finish dengan baik di Le Mans – trek yang tak terlalu saya sukai – meski begitu mendapat poin di sana menjadikan saya cukup senang karenanya. Tapi sekarang kesempatan untuk lebih berprestasi datang lagi di trek favorit saya,” lanjutnya.

“Saya hanya butuh kepercayaan diri saya kembali. Saya yakin kami dapat bangkit. Saya juga memiliki keyakinan terhadap tim bahwa mereka akan berupaya sebisa mereka. Jadi saya hanya butuh kepercayaan diri yang tinggi dan segalanya akan baik-baik saja, tutup pembalap kelahiran Germantown tersebut.

No comments:

Post a Comment