Thursday, June 16, 2011

Lorenzo Siapkan Warna Keberuntungan di Assen

Jorge Lorenzo / Foto: Daylife
Melupakan kegagalan di gelaran MotoGP Inggris, akhir pekan lalu, Jorge Lorenzo segera bangkit menatap seri berikutnya. Pembalap Yamaha sudah menyiapkan warna keberuntungan, demi menyambut MotoGP Belanda pada 25 Juni mendatang.

Seperti diketahui, Lorenzo gagal memetik poin di Sirkuit Silverstone lantaran terjatuh dan terpaksa tidak menyentuh garis finis. Sang juara bertahan juga harus merelakan posisi puncak klasemen pembalap direbut jagoan Repsol Honda Casey Stoner, yang menjuarai GP Inggris akhir pekan kemarin.

Tak heran jika Lorenzo kini menatap antusias seri ketujuh, di Sirkuit Assen. Pembalap asal Spanyol bertekad mengulang kesuksesan musim 2010, dimana dia menjadi yang tercepat, dengan menyiapkan warna keberuntungan sebagai perayaan 50 tahun dedikasi Yamaha di dunia balap.

“Kurang dari dua pekan lagi, kita akan tiba di Assen, sirkuit favorit saya, dimana saya juara di tahun lalu dan merupakan kampung halaman manajer saya, Wilco Zeelenberg,” ujar Lorenzo.

“Balapan akan terasa sangat spesial bagi Yamaha, yang saat ini merayakan 50 tahun dedikasinya di dunia balap. Saya akan menggunakan warna merah klasik dan putih, yang saya harap bisa mendatangkan keberuntungan,” paparnya.

“Saya tidak sabar menantikannya, dimana kemenangan sudah dipersiapkan. Sampai jumpa di Cathedral!” tegas Lorenzo, seperti dilansir motogp.com, Kamis (16/6/2011).

1 comment: