Thursday, June 2, 2011

Catalunya, Arena Favorit Spies

Foto: Ben Spies/Getty Images
Seri kelima MotoGP Catalunya akan digelar akhir pekan ini. Catalunya akan jadi yang kedua diadakan di Spanyol setelah di Jerez. Sirkuit ini memiliki karakteristik yang disukai sejumlah rider, termasuk Ben Spies, rider Yamaha asal Amerika Serikat.

Ben Spies terang-terangan mengungkapkan Montmelo merupakan sirkuit favoritnya. Menurutnya sirkuit ini memiliki ciri khas unik di tiap sudutnya yang membuat Spies sangat menyukai arena ini.

Tentunya di Catalunya yang menjadi favoritnya ini, Spies akan memaksimalkan balapan yang akan memulai kualifikasinya Jumat nanti, Terlebih sebagai obat dari hasil yang kurang baik di Le Mans pekan lalu.

“Saya menantikan balapan di sirkuit ini lebih dari apapun tahun ini! Sirkuit ini pastinya merupakan arena yang sangat saya sukai lebih dari empat seri sebelumnya,” tandas Spies seperti dikutip Roadracingworld.com, Rabu (1/6/2011).

“Pasca start dan hasil yang buruk di Le Mans, saya kini siap 100% akhir pekan ini kami akan berupaya keras di seri ini dan semoga hasil yang bagus akan membawa saya naik beberapa peringkat di klasemen nanti,” harap Spies.

No comments:

Post a Comment