Thursday, June 9, 2011

Ben Spies: Saya Memang Anak Mami

Kalau rider MotoGP lain sering didampingi pacar atau istri, tidak demikian halnya dengan Ben Spies. Rider asal Amerika ini lebih sering ditemani sang mama, Mary Spies. Maklum ibundanya itu merangkap tugas sebagai manager pribadi. Dan Spies ternyata tak keberatan disebut anak mami.
Mary Ben Spies Ben Spies: Saya Memang Anak Mami
Hal itu terungkap dari hasil wawancara Spies dengan majalah Italia, Riders, dimana Spies menjadi model cover untuk edisi bulan ini.
“Dia adalah seorang ibu yang membesarkan dua anak, jadi kami membangun hubungan istimewa. Suatu hal yang selalu besar antara kami. Anda bisa memanggil saya momma’s boy, sebagai lawan dari daddy’s boy“, ungkap Spies menceritakan dirinya dan keluarganya.
Wawancara tentu tak sepenuhnya berisi tentang masalah pribadi keluarga saja. Disisi lain Spies juga bercerita awal yang sulit untuk musim ini dengan team barunya, Yamaha Factory Racing.
“Di Qatar saya mendapat awal yang buruk, di Jerez saya mengalami kecelakaan dengan dua lap tersisa, di Portugal saya punya masalah mekanik, dan di Le Mans saya sangat berhati-hati, itu bukan track favorit saya dan saya ingin mencetak beberapa poin setelah dua DNF berturut-turut itu. Tapi musim masih panjang dan poin hanya dihitung di akhir.”
Spies Riders Cover Ben Spies: Saya Memang Anak Mami
Dan ketika coba dipancing dengan mengandaikan jika Spies berada di Honda, juara dunia World Superbike 2009 itu memberi jawaban diplomatis.
“Saya balap untuk Yamaha, jadi saya tidak berpikir tentang hal itu. Semua energi saya diarahkan untuk melakukan yang terbaik di sini dan sekarang. Ini akan sulit, tapi kami akan mengetahui bagaimana mengembangkan motor menjadi pemenang lagi. Saya tidak tertarik pada hal lain.”

No comments:

Post a Comment