Wednesday, April 27, 2011

Stoner Ingin Putus Dominasi Lorenzo

Foto: Casey Stoner dan Jorge Lorenzo/Getty Images
Jorge Lorenzo menjadi raja di Estoril dalam tiga tahun terakhir. Fakta ini membuat Casey Stoner iri dan berambisi menyudahi kejayaaan pembalap Yamaha Racing.

Sirkuit Estoril, Portugal, memang sangat akrab dengan Lorenzo sejak 2007 silam. Tiga tahun beruntun menguasai Estoril, jelas membuat penasaran para pembalap lainnya, termasuk Stoner.

Setelah gagal finis di Jerez, Spanyol, sebulan lalu akibat bersenggolan dengan Valentino Rossi, Stoner berharap bisa menghapus catatan buruk itu di Estoril yang akan digelar Minggu (1/5/2011).

“Saya menjalani liburan di Swiss dan merasa sangat baik saat ini. Saya sangat menunggu Portugal setelah melewati balapan sulit di Jerez,” beber pembalap asal Australia.

“Estoril bukan sirkuit favorit saya, tapi kami beberapa kali pernah sukses di sana. Kami akan mencari poin untuk melawan Lorenzo, karena dia selalu menjadi yang terkuat di sana selama tiga tahun terakhir,” imbuh Stoner.

“Saya pikir motor kami akan bekerja dengan baik karena sirkuit memiliki beberapa tikungan tajam yang kemudian dilanjutkan dengan jalan lurus jadi saya harap bisa menemukan traksi yang baik dan motor kami tampil kompetitif sejak hari pertama,” tutup juara dunia 2007, dilansir Crash, Rabu (27/4/2011).

No comments:

Post a Comment