Wednesday, April 6, 2011

Lorenzo: Rossi Tidak Melakukan Kesalahan!

Meskipun banyak penggemar Valentino Rossi benci setengah mati terhadap Jorge Lorenzo, namun ternyata tidak membuat rider Spanyol itu kehilangan objektifitasnya saat menilai sebuah kejadian yang menimpa The Doctor. Seperti perihal kecelakaan yang melibatkan Rossi dan Stoner saat MotoGP. Lorenzo menyatakan dalam hal ini Rossi tidak bersalah.
“Saya tidak berpikir Valentino melakukan sesuatu yang salah, demikian juga Stoner. Mengingat kondisi saat ini, kecelakaan seperti itu bisa terjadi kepada siapapun, bahkan aku. Apa yang saya tidak suka, bagaimanapun, adalah ide bahwa marshal mungkin telah membantu Valentino dan tidak Casey… kita perlu mengurangi pilih kasih dalam olahraga ini”, demikian ungkap Lorenzo seperti dilansir oleh situs GPOne.
Lorenzo meraih kemenangannya yang kedua di sirkuit Jerez, Spanyol setalah tiga rider di depannya yakni Valentino Rossi, Casey Stoner dan Marco Simoncelli berjatuhan. Seperti halnya tahun lalu, X-Fuera kembali merayakan kemenangannya di Jerez dengan menceburkan diri ke danau.
Lorenzo tak menampik mendapat keuntungan dari jatuhnya tiga rider di depannya. Namun tentunya rider Spanyol ini nggak cuma modal hoki doang.
“Jerez adalah lomba yang paling penting tahun ini bagi saya, sehingga saya tidak bisa terlalu emosional dan membuat kesalahan”, demikian komentar Lorenzo seusai sesi Qualifying Practice.
Dan itu dibuktikannya saat race…

No comments:

Post a Comment