Tuesday, April 5, 2011

Lorenzo Ikut Kritik Perilaku Marshal

Foto: Jorge Lorenzo/Reuters
Perilaku tidak berimbang dilakukan marshal terhadap Valentino Rossi dan Casey Stoner. Hal ini, membuat Jorge Lorenzo ikut mengkritik perilaku marshal itu.

Ya, insiden itu terjadi pada balapan MotoGP Spanyol, Minggu kemarin. Ketika itu, motor Rossi menyerempet Stoner, kedua terjatuh di Sirkuit Jerez. Ketika itu, marshal berbondong-bondong mendorong motor Rossi. Sedangkan Stoner, hanya ada satu orang yang mau membantu pembalap Repsol Honda itu.

Tentu, perlakuan ini membuat kesal Stoner, yang membuatnya tidak dapat melanjutkan balapan. Menurut mantan bintang Ducati itu, marshal terlalu pilih kasih dalam memberikan pertolongan. Perlakuan marshal ini juga membuat Lorenzo angkat bicara.

"Tidak mungkin Rossi merencanakan kecelakaan itu. Hal itu bisa terjadi ke siapapun, begitu juga terhadap saya. Namun, Stoner tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu dari marshal," kata Lorenzo, pemenang di MotoGP Spanyol.

"Seseorang mengatakan kepada saya, marshal membantu Rossi dan tidak terhadap Stoner, dan saya tidak suka dengan perlakuan mereka ini. Saya mau mereka tidak memihak dan tidak seperti ini," lanjut pembalap andalan Yamaha itu.

"Namun untuk sementara ini, saya melihat para marshal seperti sangat gugup dan terkadang, sulit untuk bereaksi dengan sempurna mengatasi keadaan ini," tandasnya dilansir MCN, Selasa (5/4/2011).

No comments:

Post a Comment