Thursday, April 28, 2011

Estoril Seperti Jimat Buat Lorenzo

Foto: Jorge Lorenzo/Getty Images
Jorge Lorenzo memiliki rekor sempurna di Estoril. Kini, mampukah pembalap andalan Yamaha Racing itu meraih kemenangan keempat di MotoGP Portugal tahun ini?

"Pekan ini, kami akan balapan di Portugal, sebuah negara yang mana saya memiliki beberapa momen bagus," demikian komentar Lorenzo, yang saat ini memuncaki klasemen pembalap dengan keunggulan sembilan poin dari Dani Pedrosa.

Lorenzo memang memiliki rekor manis di Estoril. Bagaimana tidak, dari tiga balapan yang sudah berlangsung, juara bertahan MotoGP itu berhasil memenangkan semua balapan di Portugal. Lorenzo sudah tidak sabar untuk segera balapan di Estoril.

"Di Estoril, kemenangan pertama saya di kelas MotoGP terjadi pada 2008 lalu, yang mana saya berhasil mengulangi dua musim berikutnya. Lintasan ini seperti menjadi jimat buat saya dan ini adalah tempat dimana astronot selalu kembali," lanjut Lorenzo.

"Kami sudah berlatih sekira satu bulan dan saya berharap ini membuat saya bisa cukup fit untuk tampil di balapan ini. Saat ini, kami memuncaki klasemen, namun masih terlalu cepat dan ini baru awal musim ini," tegas pembalap asal Spanyol dilansir Crash.net, Kamis (28/4/2011).

No comments:

Post a Comment