Friday, March 4, 2011

Yamaha Lambat Panas

Walaupun belum menunjukkan kecepatan yang diharapkan, Yamaha Racing menegaskan bahwa motor YZR212 bisa bersaing dengan para rivalnya pada gelaran MotoGP 2011 nanti.

Pada tes hari terakhir, pembalap Yamaha Ben Spies dan Jorge Lorenzo hanya dapat menempati posisi lima dan enam. Hasil tes sendiri menunjukkan keunggulan para rider Honda Repsol yang berhasil meninggalkan para kompetitornya di Sepang.

Bos tim Yamaha Massimo Meregalli mengakui adanya kesenjangan antara hasil tes timnya dengan Honda. Namun, dirinya bersikeras bahwa hal terebut bukanlah acuan utama dan kecepatan Yamaha akan muncul saat kejuaraan dimulai.

“Masih ada jarak dengan pembalap Honda, dalam jangka waktu yang cukup kita akan menjadi semakin kompetitif. Jadi, kita pergi ke Qatar untu mengetahui bahwa kita dapat memperoleh hasil yang baik,” tuturnya seperti disitat dari Autosport, selasa (02/03/2011).

Kejuaraan MotoGP masih mempunyai tes yang akan dilaksanakan selama dua hari di Qatar. Ujicoba tersebut akan menjadi gladiresik terakhir bagi para pembalap sebelum menjajal balapan pembuka di sirkuit Losail.

No comments:

Post a Comment