Wednesday, March 30, 2011

Lorenzo-Spies Pasangan Ideal

F: Jorge Lorenzo dan Ben Spies (daylife)
Yamaha Racing mengandalkan pasangan baru dalam menghadapi balapan MotoGP di musim ini. Jorge Lorenzo bersama Ben Spies adalah duo jagoan tim berlogo garpu tala tersebut. Pasangan ini sangat diyakini kubu Yamaha sebagai tim yang ideal.

Seperti yang dilontarkan mantan pembalap World Superbike yang kini menjadi direktur Yamaha, Massimo Meregalli. Dirinya sangat menikmati atmsosfer daam tim dengan adanya perubahan dan pasangan baru dalam Yamaha.

Meregalli menilai masuknya mantan juara dunia Superbike 2009 Ben Spies, menggantikan posisi Valentino Rossi yang hengkang ke Ducati, adalah keputusan brilian. Spies bisa menjadi andalan baru Yamaha, setelah Lorenzo.

“Ini adalah sesuatu yang terbaik yang terjadi pada saya. Sebuah kebanggaan besar berada di Yamaha. Atmosfer dalam tim sangat bagus dan sejauh ini kedua pembalap sudah bekerja dengan baik,” jelas Meregalli seperti dilansir crash, Selasa(29/3/2011).

“Saya sudah mengenal secara personal sosok Jorge. Dan saya terkesan dengan kemampuannya sebagai pembalap. Dia sangat professional dan juga sangat cepat. Saya juga mengenal dengan baiik Ben, dan saya meyakini kemampuannya,” lanjut Meregalli.

“Kemampuan Ben berjembang pesat dalam dua tahun terakhir. Di tahun 2009 dia sudah sangat fokus, dan sekarang saya melihatnya dalam kondisi sangat bagus. Ben Spies sangat berdedikasi mengejar tujuannya menjadi juara," tutup Meregalli.

Pada seri perdana di Losail Qatar, Lorenzo menjadi pematah dominasi Honda Repsol dengan finish di posisi dua. Sementara Spies ada di posisi enam di belakang Daniel Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli.

No comments:

Post a Comment