Tuesday, March 15, 2011

Ben Spies Senang dengan Hasil Tes Qatar

yamahafactory 460x306 Ben Spies Senang dengan Hasil Tes Qatar
“Saya sangat senang dengan tes ini. Saya sangat senang,” kata Spies. “Saya mencoba beberapa hal berbeda dan hasilnya lebih baik. Kami masih memiliki beberapa hari untuk membaca data yang ada dan siap membalap di seri perdana MotoGP 2011 dimulai.” Seri perdana akan digealr di Qatar  pada 17 Maret 2011.
Dirinya sangat percaya diri di Qatar setelah menjalani tes di Sepang. “Saya berharap kami dapat membuat sepeda motor saya lebih baik sebelum kejuaraan dimulai. Tahun lalu kita melihat Yamaha M1 bekerja dengan baik di setiap balap. Itulah titik kuat Yamaha dan saya pikir itu sama tahun ini.”
Hasil ini memang membanggakan karena dapat mengalahkan rekan setim Yamaha Factory Racing sekaligus juara dunia MotoGP 2010, Jorge Lorenzo.
“Kami puas dengan setup tunggangan spies, kecepatannya konsisten,” kata direktur baru tim Massimo Meregalli “Ben tidak ngotot 100%, itulah yang membuat kami yakin untuk balapan akhir pekan ini.”
Lorenzo sendiri menyalahkan pengaturan (setup) sepeda motornya. Dia mencoba swing arm baru namun hasilnya mengecewakan. “Angin bertiup kencang dan menjadi masalah bagi semua orang,” akunya.
“Saya memakai swing arm berbeda dan hasilnya tidak baik. Kami akan bekerja keras sebelum balapan sesungguhnya berlangsung,” janji Lorenzo.
Di MotoGP 2010 Qatar, Spies finish di posisi ke-5. Sedangkan Lorenzo di posisi ke-2, di bawah Valentino Rossi.

No comments:

Post a Comment