Friday, March 4, 2011

Ben Spies Optimistis Performa YZR-M1

Pembalap anyar Yamaha Racing Ben Spies mengaku tidak perlu bekerja keras seperti apa yang dipikirkannya selama ini. Menurutnya, versi baru dari motor Yamaha YZR-M1 telah menutup beberapa kelemahan pada musim lalu.

Sejauh ini, tim Repsol Honda memang mendominasi tes kedua MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Bahkan, Ben Spies dan Jorge Lorenzo hanya mampu finis di peringkat kelima dan tujuh di hari terakhir, Kamis pekan kemarin.

Meski hanya finis di peringkat kelima dalam tes tersebut, mantan pembalap World Superbike (WSBK) tersebut cukup yakin dengan performa motor.

“Ya pasti, saya pribadi berpikir dapat lebih berkembang dengan motor baru ini. Saya juga beranggapan kondisi motor tahun ini berbeda dengan tahun lalu, dimana saya selalu mengalami begitu banyak masalah di lima lap pertama,” ujar Spies.

“Saya tidak sangsi akan hal itu. Saya tidak berpikir akan melakukan banyak kesalahan,” imbuhnya, seperti dilansir Crash, Selasa (1/3/2011).

No comments:

Post a Comment