Wednesday, March 30, 2011

Foto: Ben Spies/Reuters
Ben Spies memiliki target di MotoGP Spanyol. Pembalap anyar Yamaha Racing ini ingin mengakhiri dominasi motor Repsol Honda di Sirkuit Jerez.

Sebenarnya, penampilan Spies di balapan pembuka MotoGP 2011 memang tidak terlalu mengecewakan. Mantan bintang Monster Yamaha Tech 3 mampu finish di peringkat keenam. Namun, Spies tertinggal jauh dari duo Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

"Saya tidak tahu apa yang Honda lakukan, namun jelas kualitas motor sangat berbeda dan Stoner sudah membuktikannya di Sirkuit Losail," kata Spies menanggapi kemampuan motor Repsol Honda.

Namun Spies sangat percaya diri, dengan pengembangan motor YZR-M1 yang mulai membaik, mantan juara World Superbike itu, optimis Yamaha Racing mampu bersaing dengan RC212V di Sirkuit Jerez, pekan mendatang.

"Motor Honda memang sangat cepat, namun Lorenzo mampu menghancurkan mereka tahun lalu dan saya berharap kami mampu melakukannya lagi pada tahun ini," lanjut pembalap asal Amerika itu dilansir MCN, Rabu (30/3/2011).

"Honda memang seperti mendominasi sekarang ini, dan mereka sudah melakukan tugas dengan baik. Namun kami tidak perlu panik, kami sadar kemampuan motor bisa meningkat. Kami yakin hal itu akan terjadi," tandasnya.

No comments:

Post a Comment