Thursday, February 10, 2011

Spies Ingin Naik Podium Lebih Konsisten

Ben Spies tidak memasang target terlalu muluk. Spies hanya ingin Yamaha membawanya menjadi penantang naik podium di MotoGP 2011.

Mantan bintang World Superbike (WSBK) tampil mengesankan pada debut di musim 2010. Ketika itu, Spies berhasil naik podium sebanyak dua kali yakni di Silverstone dan Indianapiolis dan menjadi pembalap debutan terbaik.

Kini, MotoGP musim baru segera bergulir. Spies juga telah menjajal kemampuan motor YZR-M1 di Malaysia, pekan lalu, dengan sangat positif. Dia berharap Yamaha bisa membawanya naik podium secara konsisten.

“Saya ingin melakukan lebih baik ketimbang musim lalu. Jelas bertarung lebih sering dalam memperebutkan podium dan menang lebih sering,” ungkap Spies kepada MCN, Kamis (10/2/2011).

“Satu hal yang negatif dari tahun lalu adalah kami membutuhkan tenaga lebih pada mesin dan saat akselerasi. Kami juga sangat berharap genggaman motor lebih baik,” lanjut juara WSBK 2009 tersebut.

Sementara itu, Spies akan kembali menjajal motor YZR-M1 yang akan kembali berlangsung di Sirkuit Sepang, 22-24 Ferbuari mendatang.

No comments:

Post a Comment