Tuesday, February 8, 2011

Lorenzo & Spies Sapa Fans Thailand

Usai melakukan uji coba di Sepang, Malaysia, dua pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Ben Spies melanjutkan perjalanan ke Thailand. Keduanya berjumpa dengan fans MotoGP di Thailand.

Duo andalan Yamaha Racing ini dikabarkan menghabiskan satu hari penuh dengan lebih dari 10 ribu pendukungnya di Bangkok, pada acara sekaligus promosi brand Yamaha ini.

Juara dunia 2010, Jorge Lorenzo memimpin iring-iringan bersepeda motor dengan menggunakan merk Yamaha. Sementara Spies membawa bendera Yamaha dengan sekitar 600 pengendara sepeda motor, tentu saja dengan kawalan polisi untuk melintasi jalan-jalan utama di Bangkok.

Spies dan Lorenzo selanjutnya naik ke panggung untuk disambut oleh Kepala Eksekutif Officer Thai Yamaha Motor Co, LTD. Nagashima Fumiaki dan Kepala Divisi Motor Besar Yamaha Motor Co, LTD. Thanachai Lekavanichkul, untuk memberikan sambutan.

Tidak sampai di situ, Rider asal Spanyol dan Amerika Serikat juga menyambangi fans untuk sekedar berfoto dan memberikan tanda tangan serta wawancara singkat dengan media Thailand.

Ben Spies sekarang sudah kembali ke Texas dan Lorenzo balik ke Spanyol untuk beberapa waktu, sebelum mereka kembali ke Malaysia guna menjalani tes kedua di Sepang, 22 Februari mendatang.

No comments:

Post a Comment