Wednesday, February 2, 2011

Lorenzo Senang Gunakan Nomor 1

SEPANG – Jorge Lorenzo meninggalkan nomor lama 99. Mulai musim depan, pembalap Yamaha Racing akan menggunakan label nomor 1 di motornya.

Ya, setiap juara MotoGP memang berhak mendapatkan status nomor 1 di motornya. Namun, tidak semua pembalap harus menggunakan nomor tersebut. Banyak pembalap yang memutuskan untuk mempertahankan nomor lamanya.

“Saya sangat bangga menggunakan nomor ini. Sebab, anda harus bekerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan nomor tersebut,” demikian pembalap andalan Yamaha tersebut dilansir Reuters, Senin (31/1/2011).

“Saya sangat beruntung dengan desain baru ini. Pasalnya, saya bisa memakai inisial JL di motor. Mungkin, dengan nomor yang baru membuatnya akan sulit terlihat dengan benar. Saya berharap fans saya menyukainya,” lanjut Lorenzo.

“Tapi, saya tidak akan melupakan nomor 99 milik saya. Saya tetap akan memakanya di jaket motor karena nomor 99 selalu di hati saya. Memang sulit untuk mengubah nomor, namun saya pantas mendapatkan kesempatan unik ini,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment