Friday, February 4, 2011

Lorenzo: Performa YZR-M1 Lebih Baik

 
SEPANG – Jorge Lorenzo menjalani hari terakhir tes pertama MotoGP 2011 di Sirkuit Sepang. Pembalap Yamaha Racing mengaku puas dengan performa YZR-M1.

Lorenzo memang tidak terlalu lama di lintasan, kemarin. Kendati kondisi lintasan sangat tidak mendukung, namun juara bertahan MotoGP ini tampil cukup cepat selama sesi tes di Malaysia.

Bintang Yamaha Racing ini berhasil finis di peringkat ketiga pada hari terakhir tes MotoGP. Pembalap kelahiran Spanyol hanya tertinggal 0,088 detik dari pembalap tercepat Marco Simoncelli.

“Saya sangat senang setelah mengikuti tes selama tiga hari, ini menjadi salah satu tes terbaik selama musim dingin. Biasanya, kami memiliki masalah untuk beradaptasi,” jelas Lorenzo dilansir Motorsport, Jumat (4/2/2011).

Lorenzo menilai performa motor memang mengalami kemajuan pesat, namun ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Dia berharap penampilan motor menjadi maksimal pada tes berikutnya.

“Sore kemarin, ketika lintasan sangat panas, saya berhasil mencatat waktu cukup cepat pada beberapa putaran. Ini yang membuat saya yakin performa motor semakin lebih baik,” tandas pembalap asal Spanyol tersebut.

No comments:

Post a Comment